Sejarah Blog

Winusa adalah kelompok yang dibentuk oleh Panitia seamolek dari kelompok 21. Nama winusa merupakan singkatan dari nama anggota kelompok yaitu WIdodo Santoso, NUsrito Zalins, dan Andres Boni Fakio.Kelompok Winusa di Ketuai oleh Nusrito Zalins A dengan Anggota Widodo Santoso dan Andres Boni. Kami bertiga telah bertekad "SIAP MENUJU KEBERHASILAN" jadi dengan itu selama masih sanggup bertahan, kami bertiga dari Kelompok WINUSA siap meneripa apapun tantangan, rintangan dan hambatan yang akan di jalani kedepannya.

Problem Server

Terimakasih atas kunjungan ke blog kami. Beberapa waktu lalu sever Website Blog kami mengalami Crash sehingga content yang lama hilang. Kejadian ini diluar kendali kami. Jadi kami berusaha mengembalikan conten yang hilang dulu. Posting yang lama bisa seperi Technopreneur dan Laporan magang, dilihat di http://winusa.netau.net . Untuk mengurangi resiko itu lagi Kami berganti alamat ke : http://winusablog.blogspot.com yang berisi posting terbaru.

Pelatihan Guru SMA N Jatinangor

Pada minggu terakhir magang , kami dari Kelompok Winusa telah selesai melaksanakan kegitan pelatihan kepada guru-guru di SMA N JATINANGOR bersama Kelompok BBJ dan juga dibantu Oleh Ketua Boni Firma yang mau meluangkan waktunya karena kita kekurangan tenanga untuk meng-handle guru-guru yang ikut dalam pelatihan. Kami memang merasa mendapatkan pengalaman yang cukup berharga karena memang inilah pertama kalinya kami berdiri didepan mempresentasikan, mengajarkan di depan guru-guru yang lebih berpengalaman dalam menyampaikan pengarahan.


Berikut foto kegitan pelatihan tersebut :




































terima kasih
writed by nusrito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar