Sejarah Blog

Winusa adalah kelompok yang dibentuk oleh Panitia seamolek dari kelompok 21. Nama winusa merupakan singkatan dari nama anggota kelompok yaitu WIdodo Santoso, NUsrito Zalins, dan Andres Boni Fakio.Kelompok Winusa di Ketuai oleh Nusrito Zalins A dengan Anggota Widodo Santoso dan Andres Boni. Kami bertiga telah bertekad "SIAP MENUJU KEBERHASILAN" jadi dengan itu selama masih sanggup bertahan, kami bertiga dari Kelompok WINUSA siap meneripa apapun tantangan, rintangan dan hambatan yang akan di jalani kedepannya.

Problem Server

Terimakasih atas kunjungan ke blog kami. Beberapa waktu lalu sever Website Blog kami mengalami Crash sehingga content yang lama hilang. Kejadian ini diluar kendali kami. Jadi kami berusaha mengembalikan conten yang hilang dulu. Posting yang lama bisa seperi Technopreneur dan Laporan magang, dilihat di http://winusa.netau.net . Untuk mengurangi resiko itu lagi Kami berganti alamat ke : http://winusablog.blogspot.com yang berisi posting terbaru.

Blackberry

Beberapa waktu lalu telah diadakan pembagian kelas yang intinya dari tiga kelas sebelumnya dibagi ke dalam 3 kelas lagi yaitu, multicast, android dan blackberry.
Pembagian kelas itu memiliki perbedaan konsentrasi materi yang harus dipelajari. Pada kelas multicast secara khusus diarahkan pada instalasi rancang bangun jaringan. Di kelas android secara khusus materi yang disampaikan mengenai pengembangan software open source berbasis pada gadget yang diproduksi oleh android dari google inc. Tentu saja dikelas blackberry spesifik hanya mempelajari tentang pengembangan software blackberry.

Bersama salah satu rekan, Aldo Arianda berikut ini adalah hasil dari tampilan prototype software blackberry yang dibuat:

Dalam membuat sebuah aplikasi blackberry software yang dipakai adalah :
1. Eclipse ganymede
2. BlackBerry_JDE_PluginFull_1.0.0.67
3. BlackBerry_JDE_Components_4.7.0
4. BlackBerry_JDE_4.7.0
5. Component Update Eclipse for Blackberry
6. Software Grafis sesuai dengan kebutuhan dan penguasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar